Bagaimana Cara Membuat Anak yang Benar? Beserta Gambarnya

Apakah kamu sedang berusaha agar cepat hamil dan punya anak,? Jika “Iya” berikut tips Bagaimana Cara Membuat Anak yang Benar komplit dengan gambarnya.

Cara Membuat Anak, Cara Cepat Punya Anak

Pasangan suami istri yang baru menikah tentunya belum berpengalaman dalam hal membuat anak. Meraka butuh saran yang tepat atau panduan khusus bagaiaman cara punya anak secara cepat namun benar dan aman tanpa harus merugikan kesehatan.

Untuk itu meraka harus ada yang mengedukasi, agar setelah beberapa bulan menikah sudah bisa hamil dan akan segera punya anak.

Tips dan Cara Membuat Anak yang Benar dan Terbukti Efektif Beserta Gambarnya.

Langkah dan Panduan ini bisa dilakukan oleh pasangan muda yang ingin cepat hamil, tetapi bisa juga bisa dilakukan oleh pasangan yang sudah lama menikah namun belum juga hamil dan punya anak.

1. Pastikan Kesuburan Rahim dan Sperma.

Cara membuat anak yang pertama adalah dengan memastikan kesuburan organ reproduksi baik Istri ataupun suami, yaitu kesuburan rahim dan kesuburan sperma suami.

Hal ini wajib dilakukan untuk menentukan keberhasilan membuat anak, karena bila ada salah satu pihak yang terganggun dengan kesuburannya, maka semua usaha yang dilakukan untuk memiliki momongan akan sia – sia saja.

Caranya kamu bisa temui Dokter / Bidan terdekat dengan tempat tinggal kamu.

Tetapi tidak sedikit pasangan suami istri yang sudah melakukan cek kesuburan rahim dan sperma, namun tetap masih kesulitan untuk hamil. Dan kemungkinan besar ini karena ada gangguan sperma atau rahim yang tidak terdiagnosa oleh Dokter / Bidan.

Solusinya adalah dengan meminum Paket Program Hamil yang berbahan alami dan efektif membantu kehamilan.

Cara Membuat Anak, Cara Cepat Punya Anak

Seperti Peket Program Hamil Tiens yang berbahan alami dan sangat efektif membantu kehamilan, hanya dengan pemakaian selama 1 – 2 Bulan secara rutin, kamu bisa positif hamil.

Sudah banyak pasangan suami istri yang membuktinya, bahkan ada juga beberapa orang yang kesulitan hamil bertahun – tahun, namun dengan bantuan Paket Progam Hamil Tiens bisa positif hamil dalam 2 Bulan saja.

Cara Membuat Anak, Cara Cepat Punya Anak

2. Lakukan Posisi Berhubungan yang Tepat.

Posisi atau gaya berhubungan saat berhubungan menjadi faktor penting dalam keberhasilan dari cara membuat anak.

Tetapi yang paling efektif untuk keberhasilan membuat anak adalah posisi berhubungan Misionaris dan Doggy Style.

Sebenarnya gaya bercinta ini sangat umum dipakai oleh pasangan suami istri ketika berhubungan.

Cara Membuat Anak, Cara Cepat Punya Anak

  • Posisi Berhubungan Misionaris, adalah posisi dimana wanita berbaring terlentang, dan sang suami melakukan penetrasi diatas tubuh wanita.
  • Posisi Doggy Style adalah posisi dimana wanita berlutut atau berdiri, dan sang suami melakukan penetrasi dari belakangnya.

ke dua posisi berhubungan ini adalah posisi berhubungan yang paling besar memberi kemungkinan untuk cepat hamil dan punya anak.

Karena ketika sang suami melakukan penetrasi, jarak antara ejakulasi (dikeluarkannya Sperma) sangat dekat dengan sel telur, sehingga tidak butuh waktu lama untuk sampai dan membuahi sel telur.

Maka dari itu, gaya berhubungan Misionaris dan Doggy Style sangat direkomendasikan untuk kamu yang ingin cepat hamil dan punya anak.

3. Pilih Waktu  yang Tepat Berhubungan.

Waktu terbaik berhubungan agar cepat hamil adalah dilakukan pada malam hari sebelum tidur, dan alangkah baiknya langsung beristirahat atau tidur.

karena dengan begitu akan membuat sperma berenang lebih cepat untuk bertemu sel telur.

Tetapi ada satu waktu yang paling bagus untuk berhubungan agar cepat hamil dan punya anak, yaitu ketika masa subur wanita sedang dalam puncaknya.

Jika belum tau bagaimana cara menentukan masa subur wanita. kamu bisa klik disini, “Cara Menghitung Masa Subur Wanita”.

Cara Membuat Anak, Cara Cepat Punya Anak

Karena Ketika masa subur wanita terjadi, sel telur dalam keadaan matang dan dikeluarkan dari Ovarium menuju di saluran tuba falopi. Itu artinya jarak antara dikeluarkanya sperma dan sel telur sangat dekat sekali.

Jadi kamu harus memanfaatkan waktu tersebut, karena bila dalam 24 jam tidak mempertemukan sperma dan sel telur, maka sel telur akan kembali ke dalam Ovarium.

4. Atur Jadwal Bercinta.

Cara membuat anak selanjutnya seteleh mengetahui kapan waktu yang terbaik agar cepat hamil, adalah dengan mengatur jadwal bercinta kamu bersama pasangan.

Karena untuk memulihkan kualitas sperma dan rahim untuk kembali subur membutuhkan waktu sekitar 2 -3 hari.

Jadi terori yang menyebutkan semakin sering berhubungan semakin besar juga kemungkinan untuk hamil merupakan salah besar.

Frekuensi terbaik untuk menlancarkan program hamil atau cara membuat anak adalah dengan berhubungan maksimal 2 – 3 kali dalam 1 minggu.

Waktu tersebut cukup untuk memulihkan kaulitas sperma suami dan rahim sang istri.

Jadi ketika kamu ingin berhubungan bersama pasangan, kemungkinan untuk hamil dan segera punya anak akan selalu ada.

One Comment on “Bagaimana Cara Membuat Anak yang Benar? Beserta Gambarnya”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *